Update Harga Carefour, Hypermart, Giant , Indomaret, Alfamart , Alfamidi

Harga Bahan Pokok , Sembako , Carrefour , Hypermart , Giant , Indomaret , Alfamart , Alfamidi

Harga Jilbab Syar'i Agustus 2015 ( Jilbab Askana )

Assalamu'alaikum ya Akhy wa Ukhty

Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung diblog pribadi saya. Ini pertama kalinya saya menulis blog. Semoga tulisan saya berguna. Disini saya bukan penjual Jilbab , tetapi hanya mereview harga jilbab dari berbagai sumber yang saya temui.

Jilbab Azkana (produksi Syar'ee)
harga sekitar Rp 105.000


Kerangan:

- Terbuat dari bahan wolfis kombinasi 2 warna
- Pinggiran aplikasi rample simpel
- Menggunakan pet super
- Kesamaan warna di gambar dengan yg warna asli kekuatannya 95%

Keterangan Ukuran :
Panjang Pet : +/- 35cm
Lebar Pet : +/- 10cm
Panjang Belakang : +/- 110cm
Panjang Depan : +/- 70 cm

Semoga informasi ini bermanfaat
Terima kasih atas kunjungannya :)

Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Harga Jilbab Syar'i Agustus 2015 ( Jilbab Askana )"